After Married – 19

Mockups Design
After Married Cover Ebook

Author: Fi_ss

Tittle: After Married – 19 – Disturbance

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Kim Heecul, Tiffany Hwang, Nicholas, Jung Wheein, Kim Taehyung, Jung Nara, etc

Genree: Romance, married life, Family, etc

Rate : 17+

Author Note: Maaf agak bisa update hari sabtu karena ada urusan diluar, tapi aku tetap usahain bisa update hari ini. Maaf ya *bow

Aku gak bosan-bosannya mau ngucapin makasi banyak untuk reader-nim yang selalu semangat nunggu cerita ini sampe ngirim email dan line aku, nanya kapan update. Makasi juga untuk follower yang tiap hari ada aja yang nambah. Walaupun follower bukan jadi patokan aku untuk berkarya, tapi tetap aja ada perasaan senang melihat follower yang nambah terus. Makasi semuanya #hapusairmata #terharu

Sorry klo masih banyak typo.

Happy reading & Leggo~

>>>>>>>

-baca selengkapnya

After Married – 18

Mockups Design
After Married Cover Ebook

Author: Fi_ss

Tittle: After Married – 18 – Melting

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Kim Heecul, Tiffany Hwang, Nicholas, Jung Wheein, Kim Taehyung, Jung Nara, etc

Genree: Romance, married life, Family, etc

Rate : 17+

Author Note: HAI… reader-nim yang udah nunggu-nunggu After Married (YH Moment). Akhirnya aku bisa update gak tengah malam lagi. Ini chapter yang bakalan buat kalian juga ikut melting dengan kebersamaan YH diluar rumah. Siap-siap aja diabetes #authorkepedean. Semoga feelnya dapat dan gak maksa. Dan aku harus kasi tahu kalian dichapter ini sedikit ada unsur dewasanya, tapi aku udah usahain biar gak vulgar banget. Karena aku gak bisa ngelarang kalian #yangdibawahumur untuk enggak baca, jadi aku hanya bisa pesanin buat kalian agar cerna kata-kata yang layak saja, tetap berpikiran jernih. Entar kalian bisa kayak gitu kok klo udah punya suami/istri #hehehehe

Ok gak banyak bacot lagi… silahkan dinikmati dan sorry klo masih banyak typo.

Happpy reading & Leggo~

>>>>>>>

-baca selengkapnya

After Married – 17

Mockups Design
After Married Cover Ebook

Author: Fi_ss

Tittle: After Married – 17 – Between

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Kim Heecul, Tiffany Hwang, Nicholas, Jung Wheein, Kim Taehyung, Jung Nara, etc

Genree: Romance, married life, Family, etc

Rate : 17+

Author Note: Sorry untuk keterlambatan updatenya. Aku lagi sibuk banget akhir-akhir ini. Ini saja curi-curi waktu makanya update diatas jam 00.00 terus. Setelah update baru tidur~ Hehehehe

Oh ya sebelumnya ada yang komentar, kenapa di chapter 16 gak ada YH moment. Jadi aku harus kasi tau reader-nim semua, di chapter ini juga gak ada YH moment. *maaf

Tapi aku juga harus kasi tahu kalian, kalau reader-nim maunya YH moment terus, lah kapan ini cerita kelar? Kapan konfiknya selesai klo mereka mesra-mesraan terus? Jadi bersabarlah. Ada bagiannya untuk khusus YH moment kok yang bakalan buat kalian diabetes.  Ok~

Chapter ini khusus tentang Wheein – Taehyung – Nara. Seperti biasa, bagian part yang di huruf miring semua adalah flashback (biar gak gagal paham). Dan flashbacknya adalah pertanyaan Taehyung pada Wheein yang Yoona dengar ketika menuruni tangga, yang Yoona nyebut Taehyung pedofil untuk pertama kalinya. Mudah-mudahan kalian masih ingat. Ok segitu aja, semoga kalian suka dan sorry klo masih banyak typo.

Happpy reading & Leggo~

>>>>>>>
-baca selengkapnya

After Married – 16

Mockups Design
After Married Cover Ebook

Author: Fi_ss

Tittle: After Married – 16 – Other

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Kim Heecul, Tiffany Hwang, Nicholas, Jung Wheein, Kim Taehyung, Jung Nara, etc

Genree: Romance, married life, Family, etc

Rate : 17+

Author Note: Maaf lagi-lagi lama updatenya. Seperti yang aku kasi tahu kemarin chapter ini tentang cast yang lain selain YH. Dan sorry gak ada YH Moment. Ini kusus membahas tentang Nic dan Tiffany.

Oh ya aku mau ucapain makasi untuk follower yang setiap hari ada aja yang meng-follow. Terus makasi untuk komentar-komentar kalian yang selalu antusias menunggu next chapternya. Aku jadi merasa terharu. Makasi banyak  karena kalian udah suka dengan karya aku yang gak seberapa ini. *bow

Oh ya satu lagi. Dipertengangan ada part yang huruf miring semua, itu khusus flashbacknya ya. Aku gak buat tanda soalnya. Cukup perhatikan aja tulisannya. Biar gak salah mengartikan…

Dan sorry klo masih banyak typo

Happy reading & Leggo~

>>>>>>>

-baca selengkapnya

After Married – 15

Mockups Design
After Married Cover Ebook

Author: Fi_ss

Tittle: After Married – 15 – Resemble

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Kim Heecul, Tiffany Hwang, Nicholas, Jung Wheein, Kim Taehyung, Jung Nara, etc

Genree: Romance, married life, Family, etc

Rate : 17+

Author Note: Maaf agak lama updatenya. Tadi niatnya mau update siang, tapi gak tau kenapa koneksi internet aku bermasalah. Maaf ya….

Oh ya aku mau ucapin makasi banyak untuk support dan juga komentar-komentar kalian selama ini (maaf belum bisa balas satu-satu tapi aku baca kok). *Bow

Ini chapter 15 yang udah aku janjikan semalam. Semoga feelnya dapat ya…

Dan sorry klo masih banyak typo

Happy reading & Leggo~

>>>>>>>
-baca selengkapnya

After Married – 14

Mockups Design
After Married Cover Ebook

Author: Fi_ss

Tittle: After Married – 14 – Mine

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Kim Heecul, Tiffany Hwang, Nicholas, Jung Wheein, Kim Taehyung, Jung Nara, etc

Genree: Romance, married life, Family, etc

Rate : 17+

Author Note: sorry untuk chapter ini kependekan. Tapi sebagai gantinya minggu akan aku publish 1 chapter lagi. Ditunggu aja ya…

Sorry klo masih banyak typo

Happy reading & Leggo~

>>>>>>>

-baca selengkapnya

After Married – 13

Mockups Design
After Married Cover Ebook

Author: Fi_ss

Tittle: After Married – 13 – Fight

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Kim Heecul, Tiffany Hwang, Nicholas, Jung Wheein, Kim Taehyung, Jung Nara, etc

Genree: Romance, married life, Family, etc

Rate : 17+

Author Note: Maaf atas telatnya aku mengpublishnya. Aku nambahin beberapa part jadi lama selesai reviewnya. Maafkan daku. Baiklah aku gak bakalan banyak ngomong lagi.

Sorry klo masih ada typo ya…

Happy reading & Leggo~

>>>>>>>

-baca selengkapnya