My Lovely Doctor Chapter 3

my-lovely-doctor

Author: Fi_ss

Tittle: My Lovely Doctor Chap -3

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Chorong, Kim Suho, etc

Genree: Romance, Hurt, Comedy (maybe), Friendship

Author Note: Annyeong… Author Fi_ss kembali lagi dengan Chapter 3. Aku hanya mau ucapin makasi banyak buat reader yang masih bersedia menunggu FF aku ini. Untuk sampai chapter ini belum ada konflik yang berat. Masih proses memunculkan setiap main cast dalam FF ini dan moment pendekatan YoonHae. Dan semoga feel moment sweetnya YH dapat ya.

Happy reading..

Synopsis : Seorang wanita yang berjiwa pahlawan selalu mempersulit hidup seorang pria kaya. Bukan mempersulit secara negatif sebenarnya. Hanya saja si pria kaya selalu tidak bisa mengontrol detak jantungnya didepan wanita itu yang memang sebelumnya sudah sakit semakin bertambah sakit. Dimulai dengan pertemuan yang cukup unik, kemudian dilanjutkan dengan tindakan si wanita yang diluar dugaan, juga teriakan yang mereka lontarkan satu sama lain. Dan tak lupa cerita masa lalu mereka.
-baca selengkapnya

My Lovely Doctor Chapter 2

my-lovely-doctor

Author: Fi_ss

Tittle: My Lovely Doctor Chap -2

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Chorong, Kim Suho, etc

Genree: Romance, Hurt, Comedy (maybe), Friendship

Author Note: Annyeong… Author Fi_ss kembali. Makasi udah sempat-sempatin waktunya baca FF aku yang abal-abal ini. Seperti yang aku bilang di chap 1, bahwa ini emang FF aku yang pertama kali dipublish. Jadi aku gak tau tulisan aku ini gimana sebenarnya. Tapi sekarang aku tahu, masih banyak yang perlu diperbaiki. Aku masih perlu banyak belajar untuk nulis. Dan soal alur yang kecepatan aku minta maaf. Mungkin saking semangatnya buat cerita dan ide cerita lagi menumpuk, aku jadi lupa dengan alurnya. Hehehehe… mianhae~

Semoga Chap 2 ini feelnya dapat dan alurnya gak kecepatan lagi…

Happy reading..

Synopsis : Seorang wanita yang berjiwa pahlawan selalu mempersulit hidup seorang pria kaya. Bukan mempersulit secara negatif sebenarnya. Hanya saja si pria kaya selalu tidak bisa mengontrol detak jantungnya didepan wanita itu yang memang sebelumnya sudah sakit semakin bertambah sakit. Dimulai dengan pertemuan yang cukup unik, kemudian dilanjutkan dengan tindakan si wanita yang diluar dugaan, juga teriakan yang mereka lontarkan satu sama lain. Dan tak lupa cerita masa lalu mereka.
-baca selengkapnya

My Lovely Doctor (Chapter 1)

my-lovely-doctor

Author: Fi_ss

Tittle: My Lovely Doctor Chap -1

Lenght: Chapter

Cast: Im Yoona and Lee Donghae

Other Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Chorong, Kim Suho, etc

Genree: Romance, Hurt, Comedy (maybe), friendship

Author Note: Annyeong… Aku Fi_ss, author baru yang memcoba mencari pengalaman nulis FF. Sebenarnya dah sering buat FF tapi belum pernah publish. Ini FF pertama yang aku publish di salah satu wordpress tetangga yang ngebahas tentang YoonHae juga. Dan disini (blog pribadi), saya publish kembali. Pengen tau apa karya ku layak untuk dibaca atau enggak sama sekali…

Buat Reader, mohon kritik dan sarannya ya…

Happy reading..

Synopsis : Seorang wanita yang berjiwa pahlawan selalu mempersulit hidup seorang pria kaya. Bukan mempersulit secara negatif sebenarnya. Hanya saja si pria kaya selalu tidak bisa mengontrol detak jantungnya didepan wanita itu yang memang sebelumnya sudah sakit semakin bertambah sakit . Dimulai dengan pertemuan yang cukup unik, kemudian dilanjutkan dengan tindakan si wanita yang diluar dugaan, juga teriakan yang mereka lontarkan satu sama lain. Dan tak lupa cerita masa lalu mereka.
-baca selengkapnya