I Don’t Know

I Don’t Know [Part 1]

lovely

Tittle         : I Don’t Know

Author     : fretty saragih

Cast          : Im Yoon Ah >< Lee Donghae

Main cast: All member SNSD and SUJU, Taecyeon 2PM

Genre      : Romance, friendship, Komedi #maybe

 

 

 

Annyeonghaseooo Chinguuuuu……. J #pasangtampangnyengirkuda

Kenalin nih, Author abal-abal sepanjang masa fretty saragih….

HAHAHAHAHAHA….. #kerasukan #plak

 

Khmmkhmm….. #pasangtampangserius

Hai semua, terkhusus pembaca. Ini FF pertama aku. Gak tau deh gimana nih FF bsa jadi. Yang author ingat waktu buat ni FF lagi boring abis. Soalnya gk da kerjaan, ujung-ujungnya jadi melamun. Dan hasil melamunnya, aku tuangin (#adonanKueDonk) dalam karya tulis ni. Aku pakai cast ny tu YOONHAE krn aku tuh PYRO…. YOONHAE IS NO.1….

HIDUP YOONHAE…..

HIDUP….. #sorak2AlaKampanye

#pengenDiHajarNihAuthor

HAHAHAHAHA…

OK, aku gk perlu sebutin lagi disini apa2 ja aturan utk membaca ni FF.

Aku hanya pengen chingu-deul semua kasi komentar buat karya yang gak biasa ini…. 😀

Ok deh, gk perlu panjang lebar(#alasTinggi) lagi…

Happy Reading…..

 

 

@Dorm SNSD (07:30 AM)

Cahaya pagi menyeruak, memasuki celah-celah gorden kamar berwarna biru, memberi pencahayaan pada sekeliling kamar yang lampunya tidak menyala. Cahaya tersebut mengusik ketenangan tidur seorang yeoja yang baru bisa tidur sekitar 3 jam yang lalu.

Brakkk

“YOONA….., BANGUN….”, teriak seorang yeoja lain, yang berdiri didepan pintu yang terbuka lebar dengan tampang galaknya. Namun tak ada jawaban dari orang yang diteriakin.

“YOONA”, panggilnya lagi. Hasilnya tetap sama, tak ada jawaban. Karna tak kunjung ada jawaban, sang yeoja pun mendekati yoona yang masih tertidur pulas. Sang yeoja pun menarik paksa selimut yang menutupi seluruh tubuh yoona.

“ahhhmmmmm”, yoona hanya ‘mengulat’, menggerakkan tubuhnya sedikit.

“ohhh, pantas saja dia tak bangun juga , ternyata dia mamakai headset”, guman yuri.

Yuri segera menarik headset yang ‘bertengger’ (#kayakBurungDonk, #plak) manis di telinga yoona.

Yuri sedikit menunduk mendekati wajah yoona, menarik napas dalam…

“KEEBAAKAARAANNNN”, teriaknya sekuat-kuatnya tepat di depan telinga yoona.

“HAHHHH, KEBAKARAN, KEBAKARAN, DIMANA, DIMANA UNNIE”, teriak yoona yang tiba-tiba bangun mendengar teriakan yuri. Yoona berlari-lari tak karuan di sekitar kamar seperti kebakaran jenggot (#hahYoonaUnniePunyaJenggot? LOL)

“HAHAHAHAHA…..”, yuri terbahak-bahak melihat tingkah yoona itu.

Mendengar tawa yuri, yoona segera tersadar seketika.

“UNNIE….”, teriak yoona juga tak kalah kenjang.

“HAHAHA…, kau sangat lucu yoong, hahaha”, ucap yuri masih tetap tertawa, tak peduli dengan teriakan dan raut muka yoona yang sudah memerah menahan amarahnya. Yuri masih terus tertawa, sampai terduduk dilantai sambil memegangi perutnya.

Tak ada balasan dari yoona. Dia masih memandang unnie kesayangannya itu dengan geram karna mengerjainya.

Karna tak ada jawaban dari yoona, yuri segera menutup mulutnya dengan tangannya sendiri. Mengangkat kepalanya ke atas, melihat wajah yoona yang menyeramkan menahan amarahnya, menatapnya dengan tajam. Yuri segera berdiri, mengangkat tangannya, jari-jari nya membentuk huruf V.

“hehe, yoong…. aku hanya bercanda. Hehe”, ucap yuri gugup.

“…..”

“yooongggg”, yuri membuat raut wajah memelas, menggosok-gosok telapak tangannya meminta maaf.

“mian..”, ucap yuri lagi. Tapi tetap yoona menatapnya tajam. (#yoonaUnnieSeram #plak #dihajarYoona)

Yoona menarik nafasnya dalam, sebelum dia mengeluarkan semua ‘kata-kata mutiara’ yang sudah disusun diotaknya dari tadi. Ketika yoona ingin mengeluarkan suaranya, tiba-tiba..

“aauuuuu, sakit, sakit”, jerit yoona yang telinganya ‘dijewer’ oleh taeyeon yang datang tiba-tiba dengan wajah yang marah juga. Yuri menghembuskan nafasnya legah.

“auuu, sakit taenggg…”, jerit yuri juga. Tak hanya yoona saja yang telinganya di tarik oleh taeyeon, ternyata yuri juga ikut.

“kalian INI, pagi2 sudah membuat keributan, berteriak seenaknya”, geram taeyeon, semakin mengeratkan jewerannya.

“auuuu aaauuu…., ampun unnie/taeng”, ucap yoona dan yuri kesakitan. #poorYoonYul

“tidak ada ampun-ampun”, taeyeon tak memperdulikan jeritan kesakitan yoona dan yuri, menarik mereka keluar kamar.

“kau segera mandi dan siap-siap kuliah”, mendorong yoona ke arah pintu kamar mandi.

“dan kau segera selesaikan tugasmu membersihkan ruang TV”, lajut taeyeon mengarahkan yuri ke ruang tv.

“tapi unnie, aku masih lelah. Aku baru tidur 2 jam. Aku tidak masuk kuliah ya hari ini unnie. Aku akan meminta surat izin nanti”, ucap yoona memohon kepada taeyeon. Tapi taeyeon tidak memperdulikannya, malah pergi dari hadapan kedua yeoja yang dimarahinya itu. Yoona hanya bisa membuang nafas berat.

Setelah taeyeon pergi kedapur, yuri melirik yoona yang masih berdiri didepan pintu kamar mandi sedang cemberut. Yoona yang sadar sedang dilirik yuri, menatapnya tajam. Sedangkan yuri hanya menyengir kuda, menunjukkan gigi putihnya yang berjejer rapi.

“15 MENIT LAGI KALIAN TAK KUNJUNG BERKUMPUL DI MEJA MAKAN, JANGAN HARAP KALIAN HIDUP TENANG”’ teriak taeyeon dari arah dapur, menyadarkan yoona dan yuri. Segera mereka beranjak melakukan aktivitas mereka.

 

-I don’t know-

Semua sudah berkumpul di meja makan, melahap sarapan pagi mereka. Tak ada satu pun dari ke sembilan yeoja itu yang berbicara, asyik dengan kegiatan masing2. Ada yang membaca majalah, mengotak-atik handponenya, dan ada yang asyik dengan makanannya. Tapi 2 yeoja yang asyik makan itu bukanya memakan makanannya sendiri, melainkan memakan milik orang lain diam-diam.

“unnie…”, ucap soehyun berbisik yang memergoki yoona dan sooyoung mengambil nasi goreng sunny yang asyik dengan majalahnya, sedikit demi sedikit dengan sendok makan mereka.

“sstt”, yoona dan sooyoung bersamaan meletakkan jari telunjuk mereka di depan bibir mereka, memerintahkan seohyun diam. Seohyun hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. Sedangkan yuri yang juga melihat sifat jahil duo shinksin itu hanya menggeleng-geleng. Tiba-tiba sunny menutup majalahnya, membulatkan matanya melihat yoona dan sooyoung menyendokkan nasi gorengnya kedalam mulut mereka.

“YAKKKKK”, sontak membuat yoona dan sooyoung kaget sampai tersedak dan membuat aktivitas member yang lain terhenti, memperhatikan mereka. segera soehyun memberikan sooyoung air minum dan Jessica memberikan minumannya kepada yoona.

“kalian ini. Kalian kan punya makanan sendiri kenapa harus mengambil milik orang lain”, ucap sunny masih marah. Setelah merasa baikan, yoona dan sooyoung hanya tersenyum.

“kami masih lapar sunny-ah, nasi goreng kami sudah habis. Karna kau tak kunjung memakan nasi gorengmu, ya biar kami saja yang makan”, ucap sooyoung dengan muka polos tanpa dosa, dan yoona hanya mengangguk-angguk setuju.

“tapi ini punya ku”, ujar sunny, manarik piringnya menjauh dari duo shinksin.

“ini makanlah punya ku yoona…”, jessica menggeser piringnya kepada yoona, memberi nasi gorengnya.

“ani, unnie belum memakannya sedikit pun. Nanti unnie makan apa?”, balas yoona menolak pemberian jessica, mengembalikan piring jessica kembali ke hadapan (#inspekturUpacara #bukk #authorDitinjuReader) jessica.

“tidak apa2. Aku bisa makan roti kok”, jessica masih memaksa yoona untuk menerima pemberiannya.

“ani…, unnie tak boleh hanya memakan roti saja, unnie harus mengonsumsi nasi juga. Lagi pula hari ini bukannya kita akan ada latihan dengan oppadeul SUJU? Jadi unnie harus makan banyak supaya memiliki tenaga yang banyak untuk latihan nanti”, ucap yoona panjang lebar, seperti orang bijak menasehati jessica. Jessica hanya  tersenyum senang karena yoona perhatian padanya. Dia peluknya yoona dengan sangat erat.

“gomawo yoong, kau sangat perhatian pada ku. Aku sangat menyayangi mu”

“ne…, aku juga sangat menyayangi unnie”, yoona membalas pelukan jessica, tak menyadari yuri yang duduk didepan mereka memberhatikan mereka dengan bibir yang dikerucutkan, cemburu karna yoona sangat dekat dengan jessica. Sedangkan dia hanya dicueki oleh yoona dari tadi. Yoona masih marah pada yuri karna kejadian tadi pagi.

“chaaaa, kajja kita brangkat”, ucap taeyeon  setelah semua selesai dengan sarapan mereka.

“unnie, ayo kita ke parkiran”, ucap yoona bersemangat merangkul tangan jessica.

“kajja”, ucap jessica.

“ada yang jealous nih”, ledek sooyoung  dan hyoyeon bersamaan sambil melirik yuri.

Yuri hanya membuang nafas kasar, memalingkan wajahnya kesamping, semakin kesal karna perkataan sooyoung dan hyohyeon. Tiffany dan Teayeon hanya geleng-geleng kepala melihat kejadian itu.

“sudah jangan cemberut, sebentar lagi juga hati yoona akan kembali kepada mu”, ucap tiffany memberi semangat kepada yuri. Yuri hanya menganggung-angguk.

“kajja”, ucap tiffany merangkul yuri dengan tangan kirinya, dan taeyeon dengan tangan kanannya.

 

-I don’t know-

 

@Ruang Latihan SM Ent (09:20 AM)

Disebuah ruangan latihan berkumpul namja- namja yang sedang asyik dengan kegiatan masing-masing.

“annyeonghaseo oppa…”,ucap 9 yeoja cantik yang baru tiba diruangan latihan itu. Segera kegiatan mereka berhenti.

“ooo, SNSD. Kalian sudah tiba”, ucap leeteuk yang langsung menghampiri mereka.

“ne, mianhae oppa kami terlambat. Maklumlah selalu saja ada yang susah dibangunkan”, ucap taeyeon sambil melirik yoona yang ada disampingnya. Leeteuk beralih melihat yoona dan tersenyum. Sedangkan orang yang dilihat mengerucutkan bibirnya.

“Hahahaha….”, tawa mereka semua, kecuali yoona dan donghae hanya tersenyum manis.

“oppa, mereka menertawakan ku. Oppa, kemarin aku sangat kelelahan. Aku baru tidur 2 jam saja”, ucap yoona yang menghampiri donghae dan mencoba meminta bantuan kepadanya.

“sudahlah yoong. Tidak perlu pikirkan itu. Mereka memang selalu seperti itukan”, ujar donghae lembut sambil mengusap-usap rambut yoona lembut.

Deg

Tiba-tiba yoona merasakan jantungnya berdebar cepat.

‘ada apa ini. Kenapa jantungku berdetak tak karuan seperti ini? Biasanya aku tidak merasakan hal seperti ini bila didekat donghae oppa. Apa aku menyukainya? Tidak, ini tidak mungkin. Lagi pula donghae oopa pasti hanya menganggapku sebagai dongsaengnya saja. Ahhh, I don’t know’, yoona sibuk membatin tak sadar dengan teman-temannya yang semakin menertawakannya.

“sudah, sudah. Ayo kita latihan. Kita tak punya waktu banyak”, ucap leeteuk tiba-tiba membuyarkan lamunan yoona. Tiba-tiba matanya bertemu dengan mata donghae. Membuat jantungnya semakin tak terkontrol. Tak mau semakin terlihat gugup, segera dialihkannya wajahnya ke soehyun dan beranjak mendekatinya.

 

-I don’t know-

(01:00 PM)

Selesai latihan member Suju dan SNSD beristirahat sejenak. Tapi tidak dengan yoona. Dia segera berkemas-kemas, karna dia ada kuliah sebentar lagi. Donghae yang sedari tadi selalu memperhatikan yoona, menghampirinya.

“ini…” donghae menyodorkan botol air mineral kepada yoona.

“ohh, ne, gomawo oppa”, yoona mengambil botol air mineral itu, membukanya dan langsung meneguknya hingga airnya tersisa tengah botol lagi.

“ahhh, legahnya”, ucap yoona merasakan kepuasan yang luar biasa di tenggorokannya yang sedari tadi kering. Yoona kembali berkemas-kemas, merapikan isi tasnya.

“kau mau kemana yoong?”, tanya donghae.

“yoona unnie ada kuliah hari ini oppa. Tapi unnie sangat malas pergi kuliah. Taeyeon unnie sampai marah karnanya”, jawab soehyun. Yoona langsung mengerucutkan bibirnya.

“padahal aku masih lelah. Dasar nenek sihir (taeyeon) tidak punya perikeyoonaan”, guman yoona tidak jelas. Tapi taeyeon yang berada didekatnya masih dapat mendengarnya.

“APA KAU BILANG?”, teriak taeyeon.

“anio, tidak ada unnie. Aku pergi dulu. Annyeong…”, ucap yoona cepat beranjak pergi.

“annyeong..”, balas semuanya. Donghae masih memandang kearah pintu yang dilalui yoona tadi sambil tersenyum.

“aahhmmm”

Donghae segera beralih melihat eunhyuk yang memandangnya jahil. Tidak. Bukan hanya eunhyuk, tapi semua member Suju yang ada disana.

“apa?”, tanya donghae ketus.

“kenapa kalian memandangku seperti itu?”, tanya donghae lagi kepada sahabat-sahabatnya itu.

“sampai kapan kau akan seperti ini?, tanya eunhyuk.

“kapan kau akan mengatakannya?”, sungmin pun ikut bertanya

“apa perlu aku yang mengatakannya hyung?”, tanya ryewook jahil

“atau aku saja yang mengatakannya hyung? Aku sangat dekat dengan yoona”, kyuhyun ikut-ikutan menjahili donghae. Sedangkan namja yang dijahili hanya diam dan wajahnya semakin memerah.

“ apa yang kalian bicarakan oppa?”, tanya hyohyeon bingung. Eunhyuk hanya tersenyum kearah hyohyeon yang bingung. Semua member SNSD tidak mengerti apa yang dibicarakan para oppa-deulnya itu.

“OMO”, teriak taeyeon, sunny, jessica, tiffany bersamaan. Sepertinya mereka memikirkan hal yang sama.

“OMO, apa mungkin?”, gumam hyohyeon masih tidak yakin dengan apa yang dipikirkannya.

“jangan-jangan donghae oppa…”, ucap seohyun meraba-raba.

“YAKKKK”, tiba-tiba sooyoung berteriak kencang, merasa sudah mendapatkan jawaban dari semua pertanyaan dari oppa-deulnya itu.

“yakk, sooyoung-ah kau tak perlu berteriak didepan telingaku”, ucap shindong kesal. Tapi sooyoung tidak memperdulikannya.

“aku tahu sekarang. Donghae oppa menyukai yoona. Ani. Tapi mencintai yoona.”, sooyoung langsung mengatakan apa yang ada dipikirannya secara terang-terangan.

“benarkah itu oppa?”, tanya yeoja-yeoja itu kepada donghae. Donghae semakin malu.

“sudahlah. Kalian tidak perlu memikirkan itu. Aku pergi dulu”, ucap donghae segera mengalungkan tasnya keleher dan meranjak pergi menghindari pertanyaan-pertanyaan yang semakin menyudutkannya.

“donghae-ah kau mau kemana?”, tanya leeteuk.

“aku mau ke mobil tidur”, ucap donghae singkat, secepatnya pergi dari ruangan itu.

“apakah yang sooyoung katakan itu benar oppa?”, tanya tiffany kepada siwon yang duduk disampingnya.

“ya bisa dibilang seperti itu. Tapi kalian harus merahasiakan ini dari yoona. Biarkan donghae yang mengatakannya secara langsung kepadanya”, jawab siwon. Semua member SNSD menganggung tanda mengerti, kecuali seorang yeoja yang sedari tadi hanya diam tapi mendengar semua yang mereka bicarakan, ya dia yuri. Dia menatap tajam kearah pintu yang dilalui donghae tadi. Yuri merasa tidak suka dengan kenyataan bahwa donghae menyukai yoona.

 

I don’t know

 

@Dorm SNSD (10:30 PM)

Terlihat para 7 yeoja cantik sedang asyik berkumpul didepan TV. Namun ada satu yeoja yang tampak gelisah.

“yuri-ah, kau kenapa?”, tanya Tiffany yang duduk disamping Yuri.

“yak, apa kalian tidak sadar? Ini sudah tengah malam dan yoona belum pulang dari kampus. Tidak biasanya dia seperti ini tanpa ada pemberitahuan”, ucap yuri cemas.

“benar juga. Tidak biasanya si rusa itu belum pulang hingga selarut ini dari kampus”, ujar Sunny.

“mungkin yong unnie sudah permisi kepada taeng unnie. Biar ku tanyakan taeng unnie dulu”, ujar soehyun. Soehyun mengambil handphonenya yang tergeletak dimeja. Menekan beberapa tombol dilayar handhponenya mencari nama taeyeon di daftar kontaknya. Karena memang taeyeon tidak ada didorm. Dia sedang berkencan dengan Leeteuk di dormnya.

“yeoboseyo Seo”, ujar yeoja disebarang sana.

“Yeoboseyo unnie” ucap Seohyun setelah taeyeon.

“wae?”

“yoong unnie belum pulang unnie. Apa unnie tau yoong unnie dimana?”, tanya soehyun.

“mwo?”, kaget taeyeon.

 

TBC

 

Huhhh, maaf ya ff ini jadi TBC. Soalnya ff nya kepanjangan. Jadi aku buat 2 part. Hehehe

Ok deh, ditunggu part selanjutnya ya…

Dan jangan lupa komentarnya buat ff abal-abal ini…

Gomawo #bow

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s